Sèorang ÑÉÑèk usia 46 di australia berhasil melahirkan bayi laki-laki kembar 3

Setelah melalui proses kehamilan secara alami tim dokter yang menangani di Brishane's Mater Mother's Hospital menyebutkan bahwa kasus kehamilan dan persalinan seperti ini terbilang sangat jarang dan hanya bisa terjadi 1 dari 10 juta. ketiga bayi laki-laki 99,9 persen dapat dikatakan bayi kembar identik masing-masing, cooper(1.570 gram)
kyle(1.660 gram) dan jordan (1.660 gram) lahir pada usia kandungan 34 pekan melalui bedah caesar pada kamis lalu di Brisbane. sang ibu, yang bernama janelle perry, beserta suaminya robert sudah memiliki 1 orang putri berusia 4 tahun. janelle juga memiliki 4 orang anak dari perkawinannya yang pertama dan kini berusia 20-an dan telah mempunyai cucu dua orang. pada oktober lalu. suami istri perry sempat kehilangan harapan untuk memiliki anak lagi. dokter mereka menyatakan bahwa peluang janelle hamil secara alami hanya sekitar 5persen saja. upaya memberi obat penyuburpun tidak menunjukan hasil berarti selama dua tahun terakhir. Namun, diluar dugaan keluarga perry mendapat berkah yang sangat besar dengan kehamilan dan kelahiran kembar 3 yang di klaim hanya terjadi 1 dalam 10 juta kelahiran. kelompok fertilitas Queensland yang dipimpin David Molloy mengatakan bahwa kesempatan untuk memiliki bayi kembar 3 di usia 46 dapat disamakan dengan sebagai mendapatkan hadiah utama lotere yang amat besar jumlahnya.

Sèkarang bagaimana pendapat anda?
kalau saya seumur itu masih bisa melahirkan merupakan suatu hal yang luar biasa, namun adakalanya menyediakan papan putih untuk mencatat siapa yang sudah makan, yang mana namanya cooper, kyle dan yang paling menarik mereka masih bisa melakukan dan menghayati lagu belah duren dari jupe(julia peres)
ha...ha...ha..1000 X....
......MÄNTÄP.....

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    ya iyalah meskipun udah tua orang luar negeri masih bisa sengosek ngosek.

  2. Unknown mengatakan...

    emang bisa tapi kan bahaya umur 60an melahirkan

Posting Komentar