BBM naik pemerintah memberikan BLT.

Pengumuman kenaikan BBM sudah di umumkan oleh bapak presiden SBY, namun kenapa para mahasiswa masih berorasi memprotes kenaikan harga BBM?, apakah para mahasiswa tidak berbahagia dengan diberikanya BLT (Bantuan Langsung Tunai)? kenapa masih ada masyarakat yang tidak menerima dengan diberikanya BLT,? banyak alasanya, seperti:
rakyat bukan pengemis yang menginginkan uluran tangan pemerintah, dengan bantuan BLT apakah rakyat tidak akan menjadi pemalas?
ada juga yang tidak kebagian BLT karena data yang digunakan pada tahun 2005, sehingga pembagian BLT tidak merata. ada juga yang menyebut BLT
(Bisa LangsungTewas). kenapa rakyat masih miskin padahal sudah banyak program yang dilakukan pemerintah? rakyat banyak, kekayaan alam melimpah, umur negara tua, belum tentu bangsa itu kaya! kenapa bangsa indonesia kaya akan sumber daya alam masih miskin? padahal bangsa yang luas wilayahnya sangat kecil dari indonesia bisa dijuluki penghasil coklat, dimana kekurangan bangsa indonesia padahal tanahnya subur? indonesia sebagai penghasil timah terbesar kenapa hanya menggunakan sedikit, apakah hanya untuk mengelas barang bekas? bagaimana agar bangsa ini menjadi bangsa yang makmur? dimanakah peran pancasila itu? Bagaimana upaya pemerintah agar penyampaian aspirasi rakyat bisa sampai ketangan pejabat dan presiden, sehingga pada waktu rakyat melakukan demo tidak mengalami kerugian? apakah program ini merupakan dari INDONESIA Bisa, 100 tahun kebangkitan nasional? saran saya agar pemerintah membuat program SMS kirim ke 4 angka yang dikenakan tarif Rp2.000/1.000 per SMS, jadi PPN nya bisa disumbangkan kepada rakyat bukan?

Silahkan berikan komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar