bagaimana seorang anak kelas 2 SMA mampu mendatangkan kunjungan 4-3000_+ ke blognya dalam 1tahun?

Sebut saja bayu, hanya ingin pergi ke BALI dia mengumpulkan uang Rp600.000 sebelumnya ia tidak bisa ngeblog, hanya pemula chating, email dan bermodal keberanian dan tekat, bayu membuat blog yang di hubungkan satu dengan yang lain, bagaimana dia bisa sukses di bisnis online... ya! dia hanya bermodal tekat dan kerjakeras, akhirnya bisa membuat sebuah web yang memposting apa yang dia tahu, dan bisa mendatangkan banyak kunjungan ke web nya 4,3000_+ dan mungkin penghasilanya Rp10.000.000_+ wah seorang anak kelas 2 SMA kenapa saya belum bisa ya? mungkin membutuhkan semangat lagi, jika anak semuda itu bisa, bagaimana dengan pembaca semua? masak dikalahkan oleh anak seumur itu!!
ya tetap aja berusaha... ok!

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    o yang namanya bayu mukti ya?

  2. Unknown mengatakan...

    ya benar yuzup bayumukti.com
    wah saya kira dia masih kelas 2 SMA ketika saya baca postingan blognya ternyata dia seangkatan dengan aku tahun ini dia bareng lulus dengan saya bahkan sekarang dia menjalankan bisni baru bersama anak2 madiun yaitu iklan-Ae.com hebat ya? bahkan dia sambil kuliah.

Posting Komentar